Followers

Monday 16 April 2012

Puisi Cinta

Cahaya suram menemani aku
Lagu indah menemani sepi
Melihat wajahmu walau hanya dalam gambar
Membuatkan air mataku hampir menitis lagi
Aku tidak pasti sampai bila aku harus jadi sebegini
Aku tidak tahu kenapa harus jadi begini
Kenapa sayangku padamu masih sangat kuat
Sama seperti dulu
Apakah rasa ini akan berkekalan
Sampai bila?
Hatiku dikunci rapat olehmu
Seperti janjimu dulu
Cinta aku hanya untukmu
Kekasih
Aku tidak berdaya melangkah pergi walau setapak dari cinta ini
Semakin jauh semakin aku rindu
Semakin mendekat semakin aku menghampiri ke gaung kemusnahan
Sedangkan dirimu sudah lama pergi meninggalkanku
Aku tidak berdaya walau melangkah setapak
Muka dihiasi senyuman
Hati disurami duka
Walaupun aku sayangi dia
Mengapa aku masih sayangi kamu
Aku terseksa melihatmu melangkah pergi
Aku hanya memandang sepi
Melihatmu melangkah pergi
Berpaling muka saat terpandang bayangku
Seperti ingin berteriak
Menahanmu pergi
Tapi aku tidak mampu
Hanya mampu tersenyum di saat hati ingin meraung
Kau bahagia d saat aku menderita
Mungkin ini hukum karma
Di saat kau amat sayangi aku
Aku pergi meninggalkanmu walaupun aku masih sayangi kamu
Aku membuatmu menangis
Aku memberi harapan dan aku sendiri hancurkan harapan itu
Dan kini di saat kau sudah pun melangkah pergi
Sedangkan aku
Aku masih lagi terhenti di sini


(^_^)DON'T MISS ME SO MUCH!(^0^)

No comments:

Post a Comment